Tuesday, March 1, 2016

Harga Infinix Hot Note X551 - HP Android 1 Jutaan RAM 2 GB

Infinix Hot Note X551 merupakan salah satu pendatang baru di geliat pasar smartphone Indonesia. Tentunya keunggulan-keunggulan yang menjadi sepak terjangnya dalam memikat hati konsumen menjadi salah satu hal yang harus diperhitungkan bagi vendor-vendor lain yag terlebih dahulu sudah memiliki nama di Indonesia, seperti HP Android Xiaomi, HP Android Lenovo, atau brand papana atas, seperti Samsung Galaxy, Sony Xperia maupun HP Android buatan lokal yang cukup terkenal dengan harga “HP Android murah” namun spesifikasi yang dibawanya tak layak untuk diadu dengan HP Android murah buatan luar negeri.

Harga Infinix Hot Note X551

Jika berbicara masalah keunggulan, tak perlu diragukan lagi bahwa ada yang paling menarik dari Infinix Hot Note X551. Selain masuk pada daftar harga HP Android murah, kapasitas baterai Infinix Hot Note mungkin bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang selalu mengeluh “baterai Android boros” bahkan merasa frustasi ataupun tak bisa pergi tanpa membawa perangkat tambahan, powerbank. Karena Infinix Hot Note X551 sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh.

Kapasitas baterai Infinix Hot Note X551 bahkan mampu mengimbangi smartphone Android premium, seperti smartphone Samsung terbaru atau Sony Xperia sekalipun.

Selain hadir dengan kapasitas baterai yang cukup mumpuni, keunggulan – keunggulan Infinix Hot Note X551 juga layak untuk diperhitungkan, mulai dari kevepatan prosesor, RAM yang digunakan serta resolusi kamera yang disematkan. Penasaran? Simak reviewnya dibawah ini.

Gambar  Infinix Hot Note X551

Review spesifikasi lengkap dan harga Infinix Hot Note X551


HP Android murah layar 5,5 inci


Pada bagian fisiknya, HP Android Infinix Hot Note X551 mengusung konsep yang elegan dengan bodi yang memiliki sudut tajam di tiap sisinya. Sangat mantap untuk digenggam karena ukuran bodi 156 x 77,88 x 8,9 mm yang melahirkan bobot 172 gram.

Sedangkan untuk layar Infinix Hot Note X551 sudah dibekali dengan layar berjenis HD Capacitive Touchscreen selebar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Selain itu, tampilan visual Infinix Hot Note X551 juga luar biasa karena tingkat kerapatan layarnya mencapai 276 ppi pixel density.

Sayang, untuk bagian layar Infinix Hot Note X551 masih belum dibekali dengan fitur proteksi yang bisa melindunginya dari goresan. Namun, hal ini sangatlah wajar, mengingat harga Infinix Hot Note X551 sangatlah murah, bahkan sistem proteksi layar juga sangat jarang ditemui pada HP Android kelas menengah ke bawah. Namun jangan khawatir, karena Anda juga bisa membeli screen guard Infinix Hot Note X551 yang tentunya harganya juga sangat murah.

Infinix Hot Note X551

Infinix Hot Note X551 HP Android dibawah 2 juta prosesor Octa Core 1.4 Ghz


Meskipun masuk pada jajaran HP Android harga dibawah 2 jutaan, namun dalam hal keinerja ponesl, Infinix Hot Note X551 sudah dibekali dengan dapur pacu berupa prosesor delapan inti (Octa Core) ARM Cortex A7 berkecepatan 1.4 Ghz dengan cipset MediaTex MT6592.

HP Android 1 jutaan RAM 2 GB


Dengan dapur pacu tersebut tentunya akan menghasilkan performa yang tangguh serta kinerja ponsel juga sangat stabil, apalagi disokong dengan penyematan RAM sebesar 2 GB yang jarang kita temukan pada HP Android dibawah 2 jutaan.

Adapun untuk mendukung kualitas grafis pada saat digunakan untuk memainkan game HD, Infinix Hot Note X551 juga sudah dipersenjatai dengan GPU Mali 450. Cukup sempurna dan tanpa menemui lag saat digunakan untuk memainkan game-game Android berat maupun digunakan untuk membuka banyak aplikasi berat sekalipun. Apalagi didukung dengan kapasitas memori internal yang cukup besar, yakni 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan Micro SD hingga 32 GB.

Adapun untuk sistem operasinya Infinix Hot Note X551 masih belum menggunakan sistem operasi Android terbaru atau masih berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Infinix Hot Note X551 HP Android 1 jutaan kamera 8 MP


Untuk masalah kamera juga tak perlu diragukan lagi karena Infinix Hot Note X551 juga sudah dibekali dengan dual kamera, kamera belakang 8 MP. Meskipun kamera yang dibawanya merupakan kamera kelas pemula yang diproduksi oleh Omni Cision namun hasilnya juga sudah cukup bisa diandalkan karena kamera pada Infinix Hot Note X551 sudah didukung dengan berbgai fitur-fitur fotografi masa kini. Seperti, autofocus, LED Flash, dan juga HDR Function.

Kamera Infinix Hot Note X551

Sedangkan untuk kamera depan Infinix Hot Note X551 dipersenjatai dengan kamera 2 MP. Meskipun hanya 2 MP namun hasilnya juga sangat bagus apalagi pada kamera depan ini juga sudah dilengkapi dengan LED Flash, dan tentunya bisa digunakan sebagai sarana untuk video call, menggunakan aplikasi video chatting Android maupun sekedar digunakan untuk foto selfie.

Hasil foto Infinix Hot Note
Hasil foto Infinix Hot Note X551

Hasil Kamera Infinix Hot Note X551
Hasil Kamera Infinix Hot Note X551

Test video Kamera Infinix Hot Note X551


Untuk mengetahui hasil tes video menggunakan Kamera Infinix Hot Note X551 bisa lihat langsung video di bawah ini




Konektifitas


Di sisi konektifitas mungkin ini yang menjadi kelemahan HP Android Infinix Hot Note X551 yang masih mengandalkan jaringan 3G HSDPA, padahal sudah masuk pada jajaran HP keluaran terbaru. Namun jika disesuaikan dengan harganya mungkin spesifikasi yang dimilikinya akan lebih unggul jika dibandingkan dengan HP Android yang memiliki kesamaan dalam harga. Namun bukan suatu masalah, karena jaringan 4G di Indonesia juga masih belum merata dan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

Dengan memiliki cakupan jaringan 3G, akses data melalui Infinix Hot Note X551 tetap bisa berjalan lancar sehingga akan terasa mudah ketika digunakan untuk mengakses Google, Facebook, Twitter, maupun berselancar di dunia maya.

Selain itu, smartphone Android Infinix Hot Note X551 juga dilengkapi dengan fitur-fitur konektifitas nirkabel jarak dekat, seperti WiFi, bletooth v4, dan juga hotspot.

HP Android 1 Jutaan baterai 4.000 mAh.


Meskipun ponsel ini menyasar pada kalangan menengah ke bawah, namun spesifikasi baterai Infinix Hot Note X551 menjadi salah satu yang paling ungggul jika dibandingkan dengan ponsel Android dengan harga yang sama. Kapasitas baterai pada Infinix Hot Note X551 adalah 4000 mAh yang mampu bertahan selama 6 jam lebih ketika digunakan untuk browsing atau berinternetan.

Jenis baterai yang digunakan Infinix Hot Note adalah Lithium Polymer yang biasa digunakan untuk smartphone maupun ponsel-ponsel kelas atas. Dan yang lebih menariknya lagi, baterai Infinix Hot Note X551 juga sudah menggunakan teknologi Quick Charging yang mampu mengisi baterai hingga lebih dari 50 % dalam waktu 20 menit saja.


Spesifikasi lengkap Infinix Hot Note X551 bisa dilihat di bawah ini 


  • SIM : Dual microSIM
  • Layar : 5,5 inci, HD 720p, IPS Kapasitif, 267ppi
  • Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, LED Flash, Omnivision OV8865
  • Kamera Depan : 2 MP, LED Flash
  • Internet : 3G HSDPA, WiFi
  • Konektivitas : Bluetooth 4.0, GPS, port microUSB
  • Memory : 8 GB, microSD up to 32GB
  • OS : Android OS, v4.4 KitKat
  • Prosesor : octa-core ARM Cortex-A7
  • Chipset : MediaTek MT6592
  • RAM : 2GB
  • GPU : Mali-450MP4
  • Baterai : 4000 mAh

Harga Infinix Hot Note X551 terbaru bulan ini (selalu update) 


  • Harga Infinix Hot Note X551 Baru : Rp.1.599.000

  • Harga Infinix Hot Note X551 Bekas/Second : –

Kelebihan dan kekurangan Infinix Hot Note X551 



Kelebihan :
  • Layar Besar
  • Harga murah
  • Kualitas kamera cukup baik
  • Cocok untuk foto selfie
  • CPU octa-core
  • RAM 2GB
  • Kapasitas baterai besar
Kekurangan :
  • Ukuran layar mungkin akan menyulitkannya untuk disimpan dikantung atau kurang nyaman digenggam
Untuk mengetahui daftar harga HP Android Infinix semua tipe bisa langsung klik
Daftar Harga HP android Infinix Terbaru SemuaTipe

Gambar Infinix Hot Note

Kesimpulan :

Membaca atau melihat ulasan review spesifikasi lengkap dan harga Infinix Hot Note X551 diatas, mungkin semuanya akan sangat setuju kalau HP Android buatan Hong Kong ini merupakan HP Android murah namun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan bisa mengimbangi bahkan lebih dekat dengan smartphone premium kelas atas, seperti Samsung Galaxy ataupun Xperia yang memiliki harga terpaut jauh lebih mahal. Bahkan jika dibandingkan dengan pesaing terberatnya, seperti Xiaomi maupun Lenovo, Infinix Hot Note X551 juga berani diadu, apalagi dengan HP Android lainnya dengan harga yang sama, smartphone Android Infinix Hot Note X551 cukup bisa diandalkan. Sekian, semoga bermanfaat.

Bagaimana menurut Anda? … Jangan lupa bagikan artikel ini agar tambah bermanfaat.

Related Posts

Harga Infinix Hot Note X551 - HP Android 1 Jutaan RAM 2 GB
4/ 5
Oleh